FOLLOW US:


PSIS Semarang Akhiri Kerjasama dengan Mahir Radja

19-05-2021 21:02

 | Serafin Unus Pasi

PSIS Semarang Akhiri Kerjasama dengan Mahir Radja
Mahir Radja © PSIS Semarang Official

Bola.net - PSIS Semarang kembali melepas pemain jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021. Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut melepas gelandang mudanya, Mahir Radja.

Mahir Radja dilepas karena PSIS kelebihan pemain di lini tengah. Manajemen menilai gelandang 22 tahun tersebut akan lebih berkembang jika bergabung dengan klub lain.

"Mulai Rabu ini, kami resmi mengakhiri kerja sama dengan Mahir Radja," kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi dalam keterangan resmi yang diterima Bola.net, Rabu (19/05/2021).

"Mahir sebetulnya pemain bagus dan sangat layak untuk dapat kesempatan menit bermain yang lebih banyak. Oleh karena itu kami lepas supaya bisa mencari klub lain," sambungnya.

Mewakili manajemen PSIS, Yoyok mengucapkan terima kasih atas kontribusi Mahir Radja selama semusim terakhir. "Kami selalu mendoakan supaya Mahir sukses kedepannya kemana pun ia bermain," lanjut Yoyok.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Berterima Kasih

Sementara Mahir Radja juga menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepadanya. Dia mengaku mendapat banyak pelajaran berharga meski hanya sebentar bersama PSIS.

"Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada Semarang Fans atas dukungannya selama saya berada di sini," jelas Mahir Radja.

"Suatu kebanggaan bagi saya dapat menjadi bagian dari tim kebanggaan Kota Semarang. Sampai jumpa lain kesempatan," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)