PSS Sleman Resmi Pulangkan Try Hamdani Goentara

Serafin Unus Pasi | 12 Mei 2022 20:28
Try Hamdani (c) PSIS Official

Bola.net - PSS Sleman kembali menambah kekuatan di sektor penjaga gawang. Setelah merekrut Muhammad Ridwan, manajemen Laskar Sembada memulangkan Try Hamdani.

Pemain bernama lengkap Try Hamdani Goentara tersebut sebelumnya pernah membela PSS Sleman pada musim 2018. Dia ikut mengantarkan tim Super Elang Jawa promosi ke Liga 1.

Try Hamdani mengaku senang akhirnya kembali bergabung dengan PSS Sleman. Dari awal, dia memang punya keinginan untuk pulang ke Sleman.

"Alhamdulillah saya bisa kembali ke PSS dan rasanya seperti kembali ke rumah," katanya dalam rilis yang diterima Bola.net, Kamis (12/05/2022).

"Memang saya ingin kembali ke sini membantu PSS untuk musim ini dan kembali bergabung bersama teman yang dulu," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Rindu Gemuruh di Stadion

Try Hamdani juga rindu suasana di Sleman, termasuk gemuruh dukungan suporter di stadion. Karena itu dia tak berpikir panjang ketika mendapat tawaran dari manajemen PSS Sleman.

"Alhamdulillah proses negosiasi selesai dan saya kembali ke PSS," lanjut pemain kelahiran Palembang tersebut.

Sebelum bergabung dengan PSS Sleman, Try Hamdani sempat tercatat sebagai bagian dari Persita Tangerang. Namun, dia hanya tampil 4 kali selama gelaran BRI Liga 1 2021/2022.

2 dari 2 halaman

Target

Try Hamdani berjanji untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan bersama PSS. Dia akan memberikan yang terbaik untuk klub kebanggaan Sleman Fans tersebut.

"Target untuk tim, ingin membawa prestasi untuk PSS Sleman lebih tinggi lagi dari musim kemarin," lanjut Try Hamdani.

"Secara individu, target saya bisa memberikan kontribusi lebih untuk tim PSS," tandas pemain yang juga pernah bermain untuk Sriwijaya FC tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR