Cari Tantangan Baru, Todd Rivaldo Ferre Gabung PSS Sleman

Serafin Unus Pasi | 11 Mei 2022 21:48
Gelandang Persipura, Todd Rivaldo Albert Ferre (kanan) berebut bola dengan Gelandang Persita, Harrison Cardoso de Oliveira saat laga BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Bogor pada Sabtu (28/08/2021) malam WIB. (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - PSS Sleman mendatangkan pemain muda bertalenta untuk menyambut kompetisi Liga 1 2022/2022. Sosok yang dimaksud adalah eks Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Albert Ferre.

Todd Rivaldo Ferre memilih PSS Sleman untuk mencari tantangan baru. Sebab, sebelumnya dia belum pernah berkarier di luar Papua sebelumnya.

"Ini pertama kalinya buat saya bermain di luar tim Papua," kata Todd Rivaldo Ferre dalam rilis yang diterima Bola.net, Rabu (11/05/2022).

"Saya memotivasi diri sendiri untuk mencari pengalaman bermain di luar Papua, harus keluar dari zona nyaman," imbuhnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Punya Suporter Fanatik

PSS Sleman dinilai sebagai pilihan yang tepat untuk menguji kemampuannya. Tim berjuluk Laskar Sembada tersebut memiliki basis suporter yang cukup besar.

"PSS adalah salah satu tim di Indonesia memiliki suporter yang fanatik dan saya sangat ingin merasakan atmosfer bermain dengan dukungan dari penonton yang sangat fanatik," lanjut Todd Ferre.

"Itu yang menjadi alasan saya untuk bergabung di PSS Sleman," tegas mantan pemain Timnas Indonesia U-19 tersebut.

2 dari 2 halaman

Tekad Todd Ferre

Lebih lanjut, Todd Ferre bertekad memberikan kemampuan terbaiknya. Serta membantu PSS Sleman meraih target yang diinginkan.

"Target saya memberikan permainan terbaik untuk PSS Sleman serta membawa prestasi yang lebih baik, yakni membawa PSS di urutan atas," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR