Hambali Tolib Tak Kesulitan Adaptasi di PSS Sleman

Gia Yuda Pradana | 12 Mei 2022 14:08
Hambali Tolib (c) Official PSS Sleman

Bola.net - Gelandang anyar PSS Sleman, Hambali Tolib mengaku tidak kesulitan untuk beradaptasi. Ada peran rekan setim yang ikut membantu prosesnya berjalan lancar.

Hambali Tolib bergabung dengan PSS Sleman setelah kontraknya tak diperpanjang Persebaya. Dia juga sudah berlatih dengan tim sejak awal pekan ini.

"Sejauh ini untuk adaptasi sudah lumayan baik ya dengan teman-teman. Apalagi juga dengan pemain sebelumnya saya kenal seperti Dave dan bang Derry," katanya dalam rilis yang diterima Bola.net, Kamis (12/05/2022).

"Mereka bantu saya untuk beradaptasi dengan teman-teman yang lain jadi asik dan cair dengan yang lain," imbuhnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Program Latihan Ringan

PSS Sleman, salah satu kontestan BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.com/Adreanus Titus

Hambali Tolib juga tidak kesulitan melahap program yang diberikan oleh pelatih PSS, Seto Nurdiantoro. Sebab, materi yang diberikan tergolong ringan.

"Beberapa hari ke belakang ini latihannya sangat beradaptasi buat saya," jelas mantan pemain Persela Lamongan itu.

"Saat ini latihannya juga masih ringan karena adaptasi dan menunggu pemain yang datang. Kemungkinan minggu depan intensitasnya akan dinaikkan," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Suka Gaya Main PSS

Logo PSS Sleman (c) Bola.com/Adreanus Titus

Selain itu, gaya bermain Seto Nurdiantoro juga hampir sama dengan klub yang diperkuat sebelumnya. Sehingga, itu juga membantu proses adaptasinya.

"Perasaannya senang dilatih coach Seto karena orangnya enjoy, asik, dan cair ke pemain-pemain lain," Hambali menambahkan.

"Lalu saya juga suka dengan gaya permainan dia di sini, sedikit hampir sama dengan sebelumnya jadi untuk adaptasinya tidak terlalu sulit," pungkasnya.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR