FOLLOW US:


PT LIB Segera Tindaklanjuti Masukan dari BOPI

10-04-2019 18:29
PT LIB Segera Tindaklanjuti Masukan dari BOPI
PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) dan perwakilan LaLiga. © Fitri apriani

Bola.net - PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menghadap Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) untuk meminta rekomendasi terkait penyelenggaraan kompetisi Liga 1 2019. Pertemuan kedua belah pihak berlangsung di Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (10/4).

Usai rapat, Direktur Utama Interm LIB, Dirk Soplanit mengaku senang dengan masukan yang diberikan BOPI. Dia menegaskan, pihaknya bakal segera menindaklanjuti semua syarat yang diajukan BOPI sebelum kick off Liga 1 pada 8 Mei mendatang.

"Hal terpenting strategis bagi kami ialah dukungan dari BOPI. Makanya kita datangi dan kami sampaikan permohonan rekomendasi. Saya ucapkan terima kasih dan gembira," ujar Dirk.

"Tentu tanggung jawab kami untuk tindak lanjuti, mulai dari perizinan, aturan negara yang harus ditaati, dan berbagai hal. Ada masukan dari BOPI apa yang harus dilakukan dan benahi. Saya senang bicara terbuka," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Berharap Rekomendasi Segera Keluar

Dirk pun berharap rekomendasi dari BOPI bisa segera turun. Dengan begitu, kompetisi Liga 1 musim ini bisa berjalan sesuai jadwal.

"Itu yang diharapkan. Tapi tentu itu kembali kepada kita sesuai syarat BOPI," tutur Dirk.

"Kita harus segera penuhi dulu. Semoga sebelum kick off segera akan kami tuntaskan," imbuh pria yang juga menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI ini.