FOLLOW US:


Punya Modal Berharga Jamu Persib, Arema FC Ogah Jemawa

20-02-2019 03:41
Punya Modal Berharga Jamu Persib, Arema FC Ogah Jemawa
Arema FC. © instagram.com/aremafcofficial

Bola.net - Sukses timnya menahan imbang Persib Bandung pada laga leg pertama mereka di ajang Babak 16 Besar Piala Indonesia tak membuat Milomir Seslija jemawa. Pelatih Arema FC ini mengaku perjuangan anak asuhnya pada leg kedua pertandingan ini tak akan lebih mudah.

Pada leg pertama, yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Senin (18/02) lalu, Arema sukses menahan imbang Persib Bandung dengan skor 1-1. Dengan raihan ini, Arema cukup bermain imbang tanpa gol untuk bisa melaju ke babak berikutnya.

Leg kedua Babak 16 Besar ini sendiri akan dihelat di kandang Arema. Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (22/02) mendatang.

Menurut Milo, kendati tinggal bermain imbang, ia tak akan menggampangkan dan mengejar hasil ini. Pelatih asal Bosnia tersebut, mengaku ada tanggung jawab lebih besar yang harus dipenuhinya.

"Tidak ada pertandingan mudah bagi kami," ucap Milo.

"Kami baru 50 persen lolos. Kami harus selesaikan ini di hadapan para suporter. Tugas kami membuat suporter bahagia. Ini yang akan kami lakukan," sambungnya.

Apa lagi yang membuat perjuangan Arema tak akan mudah? Simak selengkapnya di bawah ini.