FOLLOW US:


Rajai Pencetak Gol Sundulan, Loris Arnaud Bongkar Rahasianya

18-09-2018 09:27
Rajai Pencetak Gol Sundulan, Loris Arnaud Bongkar Rahasianya
Loris Arnaud © Mustopa

Bola.net - Penyerang Persela, Loris Arnaud melanjutkan catatan gol melalui kepalanya pada kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Loris telah mencetak 7 gol sundulan dan menjadikannya sebagai pencetak gol heading terbanyak musim 2018.

Gol sundulan tersebut ia ciptakan ke gawang PSM Makassar (1 gol), PSMS Medan (2 gol), PS Tira (2 gol) dan Sriwijaya FC (1 gol). Terbaru, mantan bomber Paris Saint-Germain ini juga membobol gawang Bhayangkara FC melalui kepala plontosnya.

Menurut Loris Arnaud, salah satu faktor yang membuat dirinya mampu mencatatkan gol dari kepalanya karena ia memiliki postur yang lebih tinggi dari pemain lain. Sehingga Loris kerap memenangi duel-duel udara.

”Saya memiliki postur bagus di tim ini, jadi ketika bola datang ke kepala, saya bisa meraihnya,” kata Loris Arnaud kepada awak media.

Namun bukan berarti, penyerang kelahiran Paris, 16 April 1987 ini hanya akan mencetak gol dari kepalanya, ia juga akan memaksimalkan umpan yang datang ke kakinya. Terbukti, lima gol juga ia bukukan melalui tendangan.

”Jika berada di kaki, saya akan tetap mencoba mencetak gol namun peluang lebih banyak datang ke kepala saya. Jadi tidak ada masalah jika saya mencetak gol lebih banyak seperti ini,” sambungnya.

Loris menegaskan bahwa dirinya akan terus berusaha untuk memenuhi ekspektasi yang diberikan oleh suporter, manajamen dan pelatih kepada dirinya sebagai ujung tombak di lini serang. Ia akan membantu Laskar Joko Tingkir agar selalu meraih kemenangan.