FOLLOW US:


Rapat Exco PSSI Diharapkan Bisa Hasilkan Kepastian

08-01-2021 21:19

 | Serafin Unus Pasi

Rapat Exco PSSI Diharapkan Bisa Hasilkan Kepastian
PSSI © Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar memberi masukan kepada PSSI jelang rapat komite eksekutif (exco). Juru taktik asal Payakumbuh itu meminta federasi segera memutuskan nasib Shopee Liga 1 2020/21.

PSSI akan menggelar rapat komite eksekutif untuk menentukan apakah kompetisi dilanjutkan atau tidak. Pertemuan diagendakan pada pertengahan bulan ini.

"Harus ada keputusan seperti apa, liga ini dihentikan atau enggak, yang penting itu. Kita ini bisa melangkah lebih pasti," katanya kepada Bola.net, Jumat (8/1/2021).

"Kita berharap yang pasti biar semua komponen di sepak bola Indonesia bisa melangkah," lanjut juru taktik asal Payakumbuh itu.

Terlebih, sudah berbulan-bulan sepak bola di Indonesia tanpa aktivitas. Pemain dan pelatih hanya diberikan harapan yang tak pernah direalisasikan.

"Ini enggak bagus buat kita di sepak bola nasional enggak bagus," tegas mantan pelatih Semen Padang FC tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Liga Baru

Lebih lanjut, Nil juga menyarankan agar PSSI menghentikan Shopee Liga 1 2020/21. Dan memulai kompetisi baru dengan persiapan yang lebih matang.

"Kalau saya sih dimulai baru aja, tanggal berapa bulan berapa, misalnya bulan Maret mulai tapi yang baru," jelas Nil.

"Kalau misal di bulan Maret mulai, kita ada persiapan dua bulan, semua komponen tim bisa mempersiapkan hal yang berhubungan dengan kompetisi," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)