FOLLOW US:


RD Enggan Tanggapi Rumor Merapatnya Hamka Hamzah

12-01-2018 18:30

 | Rahmad Darmawan

RD Enggan Tanggapi Rumor Merapatnya Hamka Hamzah
Rahmad Darmawan © Antok

Bola.net - Rahmad Darmawan enggan berkomentar banyak terkait kabar bakal merapatnya Hamka Hamzah ke klub yang ia besut. Pelatih Sriwijaya FC (SFC) ini mengaku belum mengetahui kabar tersebut.

"Sampai hari ini belum ada kabar apa pun terkait Hamka Hamzah," ujar Rahmad Darmawan, pada Bola.net.

Namun, pelatih yang karib disapa RD ini mengakui bahwa saat ini timnya masih membutuhkan pemain berposisi stopper, posisi yang menjadi spesialisasi Hamka.

"Dengan perginya M.Roby ke PSMS dan Yanto Basna ke Thailand, memang kita butuh stopper," tuturnya.

Kendati mengaku perlu tambahan sosok stopper, RD enggan menyebut kriteria pemain bidikannya. Pelatih berusia 51 tahun ini hanya tertawa sembari meminta maaf belum bisa mempublikasikan sosok maupun kriteria incarannya.

Hamka Hamzah



Sebelumnya, Hamka Hamzah sempat membuat geger ketika membantah telah resmi berstatus pemain Madura United. Padahal, ia telah diperkenalkan sebagai pemain klub berjuluk Laskar Sape Kerap ini.

Menurut Hamka, yang terjadi barulah sebatas negosiasi. Dalam negosiasi, sambungnya, bisa tercapai kesepakatan, atau sebaliknya.

Saga kepindahan Hamka kembali mengemuka kala Presiden SFC, Dodi Reza Alex Noerdin menulis dalam akun instagramnya, "Welcome to Sriwijaya FC. Pemain belakang rekrutan anyar. Jersey 23 sudah disiapkan. Berikan yang terbaik untuk Sriwijaya FC."

Kendati tak gamblang menyebut nama Hamka, publik langsung mengartikan hal ini sebagai kode merapatnya pemain asal Makassar tersebut ke Laskar Wong Kito. Pasalnya, nomor pungung 23 sudah identik dengan Hamka.  (den/dim)