FOLLOW US:


Pamit dari PSM, Hamka Tak Lupakan Momen Joget bersama Suporter

06-01-2018 14:00
Pamit dari PSM, Hamka Tak Lupakan Momen Joget bersama Suporter
Hamka Hamzah © Twitter/DaniKristianW

Bola.net - Hamka Hamzah memastikan diri tak akan bermain di PSM Makassar musim depan. Ia menyatakan pamit namun tak akan melupakan semua kenangan manis selama bersama dengan klub berjuluk Juku Eja tersebut.

Pernyataan perpisahan Hamka dengan PSM disampaikan lewat akun Instagram. Ia menuliskan kata-kata perpisahan cukup panjang dalam postingannya tersebut bersama dengan video saat-saat bahagia bersama dengan pendukung PSM, termasuk saat joget bareng di tengah lapangan.

Hamka disebut pernah melakukan negosiasi dengan klub tanah kelahirannya tersebut. Namun karena alot dalam mencapai kesepakatan bersama, maka Hamka memutuskan untuk hengkang dari klub.

"Terima Kasih banyak saya ucapkan kepada tim kebanggaan dan tanah kelahiran saya PSM Makassar. Dengan berat hati saya pamit. Terima kasih 1 musim yang saya tidak akan pernah lupakan bernyanyi/bejoget bersama di tengah lapangan bersama para suporter-suporter fanatik," tulis Hamka.

Belum diketahui klub yang akan dituju setelah meninggalkan PSM. Disebutkan bahwa ia akan gabung dengan Madura United. Namun di manapun ia akan bermain, Hamka mengatakan akan tetap menjadi pendukung setia bagi PSM.

"Walaupun saya bukan lagi pemain PSM tetapi saya akan terus menjadi suporter setia PSM. Dan akan selalu mendoakan agar PSM selalu berprestasi setiap musimnya. Salam sayang dari saya HAMKA HAMSAH (23) untuk semua pecinta PSM di manapun berada."



 


A post shared by Hamkahamzah23 (@hamka23hamzah) on


(ig/shd)