FOLLOW US:


RESMI: Surabaya United Berhentikan Tony Ho

07-12-2015 15:28
RESMI: Surabaya United Berhentikan Tony Ho
Tony Ho © M. Syarafuddin
Bola.netBola.net - Hanya gara-gara meminta haknya yang belum ia terima, Tony Ho akhirnya diberhentikan oleh manajemen Surabaya United. Surat pemutusan kerja pelatih asal Makassar ini ditandatangani oleh Direktur Utama PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB), Melia Suteja per 5 Desember 2015 kemarin.

Ketika ditemui Bola.net di rumahnya, Jalan Menanggal Cipta, Surabaya, Tony Ho mengaku baru saja menerima surat pemberhentian kerja. Surat itu disampaikan oleh sekretaris tim Surabaya United, Rahmad Sumanjaya, Senin (7/12) sekitar pukul 14.30 sore.

"Harusnya saya sore ini ke lapangan. Tapi setelah surat ini datang, saya minta Erick untuk tidak jemput karena saya sudah dipecat oleh manajemen," ucap Tony Ho kepada Bola.net, Senin sore. Tony mengaku mendapat uang sebesar Rp 200 juta dari manajemen.

"Saya cuma dikasih Rp 200 juta. Padahal uang saya yang ada di manajemen ada Rp 230 juta. Ada Rp 30 juta yang belum dibayar, dan saya akan terus minta itu," tegas pria yang juga sohib mendiang Miroslav Janu ini.