FOLLOW US:


Riko Simanjuntak Ingin Juara Piala Indonesia di Markas PSM

27-07-2019 18:08

 | Richard Andreas

Riko Simanjuntak Ingin Juara Piala Indonesia di Markas PSM
Riko Simanjuntak © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Persija Jakarta akan bertandang ke markas PSM Makassar untuk menjalani laga leg kedua babak final Piala Indonesia 2018/2019. Duel kedua tim bakal tersaji di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/7) besok.

Sebelumnya pada leg pertama yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, tim ibu kota sukses menaklukan PSM 1-0. Oleh sebab itu, Persija hanya membutuhkan hasil imbang di leg kedua nanti untuk memastikan gelar juara Piala Indonesia musim ini.

Sehari jelang laga, pemain sayap Persija, Riko Simanjuntak mengungkapkan kesiapan timnya. Punggawa Timnas Indonesia ini menegaskan bahwa kedatangan tim ibu kota ke Makassar adalah untuk mendapatkan trofi Piala Indonesia.

"Buat saya mewakili pemain tentunya kami datang kesini dengan kondisi baik. Kita sudah menyiapkan juga kemarin recovery yang bagus, pelatih juga sudah menyiapkan strategi di leg kedua ini untuk melawan PSM," ujar Riko di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (27/7).

"Tentunya di pertandingan besok kita sangat siap untuk memenangkan pertandingan. Semoga di pertandingan besok kita diberikan juara di kandang PSM," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters!

1 dari 1

Komentar Pelatih Persija

Hal serupa juga diungkapkan oleh pelatih Persija, Julio Banuelos. Juru racik asal Spanyol ini menegaskan bahwa timnya sudah siap tempur.

"Persiapan tim kami Persija sudah sangat baik. Pertandingan besok kedua tim saling kenal, saling tahu kekuatan masing-masing, dan kami datang dengan kekuatan kami. Jadi kami siap untuk hadapi pertandingan besok," imbuh Banuelos.

Adapun, juara Piala Indonesia musim ini nantinya akan mendapat tiket ke Piala AFC 2020. Selain itu juga bakal mendapat hadiah uang sebesar Rp. 2 milliar.