Rohit Diragukan Tampil Lawan Arema, Teco Tak Ambil Pusing

Bola.net | 30 Maret 2018 00:22
Rohit Chand (c) Viva
- Gelandang tengah Persija Jakarta, Rohit Chand diragukan tampil saat timnya bentrok dengan Arema FC pada pekan kedua Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (31/3/2018). Sebab, Rohit baru tiba di Indonesia usai membela tim nasional negaranya.


Sebelumnya, Rohit meninggalkan Persija karena mendapatkan panggilan untuk memperkuat timnas Nepal. Pesepakbola berusia 26 tahun itu kembali ke Indonesia dua hari menjelang pertandingan melawan Singo Edan.


Teco mengatakan belum mengetahui apakah mantan pemain PSPS Pekanbaru itu akan diturunkan melawan Arema FC. Juru racik asal Brasil ini ingin melihat kondisi terakhir Rohit.


"Rohit hari ini dia kembali ke Jakarta. Kami harus lihat dia besok di latihan, harus bicara dahulu, dan lihat kondisinya," ujar Teco di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusama, Jakarta Timur, Kamis (29/3/2018).




Meski begitu, Teco mengaku tak khawatir jika Rohit terpaksa harus absen. Dengan memiliki banyak pemain lainnya, pelatih berusia 43 tahun itu yakin kualitas pemainnya tak berbeda jauh.


"Kami punya 30 pemain di dalam tim. Kami masih ada beberapa gelandang yang bisa memberikan kontribusi untuk tim," kata mantan pelatih fisik Persebaya Surabaya ini.


Rohit memang menjadi salah satu pemain andalan Persija di lini tengah. Pada laga perdana Liga 1 melawan Bhayangkara FC, dia diturunkan sebagai starter. [initial]


 (fit/pra)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR