FOLLOW US:


Rombongan Bobotoh Kecelakaan Usai Dukung Persib di Madura

04-05-2018 23:32
Rombongan Bobotoh Kecelakaan Usai Dukung Persib di Madura
Aksi Bobotoh saat mendukung Persib Bandung. © ist

Bola.net - Rombongan suporter Persib Bandung, Viking Tuban, terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Raya Gedung Cowek, Kenjeran, Surabaya sekira pukul 22.00 WIB, Jumat (4/5). Mereka dalam perjalanan pulang usai mendukung timnya dari markas Madura United.

Akibat kecelakaan tersebut mobil jenis ELF bernomor polisi S 7613 AA yang membawa 15 suporter mengalami ringsek di bagian depan sebelah kanan hingga tak berbentuk karena menabrak pembatas jalan.

Menurut pengemudi mobil, Supri (34) asal Tuban, kecelakaan tersebut terjadi karena ban belakang sebelah kanan meletus saat mobil melaju dengan kecepatan sedang. Mobil kemudian oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan.

"Saya kaget tahu-tahu ban kanan belakang meletus akhirnya mobil oleng dan menabrak pembatas jalan," ungkap Supri yang ditemui di tempat kejadian perkara.

Rombongan Bobotoh Kecelakaan Usai Dukung Persib di Madura

Rombongan Bobotoh Kecelakaan Usai Dukung Persib di Madura

Untungnya kecelakaan tersebut tidak memakan korban jiwa, hanya ada satu penumpang yang mengalami luka ringan. Namun mobil harus diderek karena di bagian kemudi sudah tak berbentuk karena terlalu ringsek.

Sementara untuk melanjutkan perjalanan, rombongan suporter harus dipindah ke mobil lain. Dan kecelakaan tersebut ditangani oleh petugas Polsek Kenjeran, Surabaya.

Sebelumnya, para pendukung Persib memang hadir langsung memberikan dukungan di laga pekan ketujuh Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Ratu Pemelingan. Pada laga ini, Persib kalah dengan skor 2-1 atas Madura United.