FOLLOW US:


Hasil Lengkap dan Klasemen Liga 1 Jumat 4 Mei 2018

04-05-2018 21:44
Hasil Lengkap dan Klasemen Liga 1 Jumat 4 Mei 2018
Fabiano Beltrame © Mustopa El Abdy

Bola.net - Tiga pertandingan dimainkan di pekan ketujuh Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak pada hari Jum'at (4/5/2018). Dari tiga laga tersebut, seluruh tim tuan rumah mampu meraih kemenangan dengan minimal mencetak dua gol.

Laga pertama yang digelar adalah Persipura Jayapura menjamu Borneo FC di Stadion Mandala. Persipura bermain penuh motivasi usai menelan kekalahan atas Arema FC pada pekan sebelumnya.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Mutiara Hitam tampil dominan. Dua gol mampu dicetak oleh tim asuhan Peter Buttler tersebut. Satu gol dicetak oleh Marcel Sacramento dari titik putih. Satu gol lagi hasil sontekan Boaz Solossa.

Bergeser ke Stadion Gelora Ratu Pemelingan, ada tuan rumah Madura United yang menjamu Persib Bandung.

Madura United pun sukses mempertahankan rekor selalu menang di pertandingan kandang sejauh ini. Laskar Sape Kerrap menang dengan skor 2-1. Dua gol tim asuhan Milomir Seslija diborong oleh pemain belakang Fabiano Beltrame.

Sementara, gol hiburan untuk Persib datang dari Jonathan Bauman pada menit akhir pertandingan.

Selanjutnya, Bhayangkara FC menjajal markas barunya di Stadion PTIK dengan menjamu PS Tira. Bhayangkara FC pun keluar sebagai pemenangan pada laga bertajuk 'derby militer' tersebut. Jajang Mulyana dan kolega menang dengan skor 4-2.

Berikut hasil lengkapnya:

Hasil Lengkap dan Klasemen Liga 1 Jumat 4 Mei 2018

Dengan hasil tersebut, Bhayangkara FC bisa memperbaiki peringkatnya dan kini berada di posisi ke-8. The Guardian berada satu strip lebih baik dibanding dengan Persib Bandung yang ada di posisi ke-8.

Madura United yang mendapat tambahan tiga poin kini berada di posisi ke-2 klasemen dengan 13 poin. Bayu Gatra dan kolega hanya tertinggal satu poin dari Persipura yang berada di puncak klasemen.

Hasil Lengkap dan Klasemen Liga 1 Jumat 4 Mei 2018