FOLLOW US:


Rombongan Jepang Warnai Laga Persegres vs Persiba

02-09-2013 00:10

 | Shohei Matsunaga

Rombongan Jepang Warnai Laga Persegres vs Persiba
Rombongan keluarga Matsunaga Sohoei yang menyaksikan dari tribun VIP. © Fajar Rahman

Bola.net - Pemandangan unik terjadi di Stadion Petrokimia Gresik Minggu sore tadi (1/09). Tak seperti biasanya, serombongan wajah oriental khas Jepang hadir di tribun VIP.



Rombongan tersebut ternyata adalah keluarga dari Matsunaga Sohoei yang datang khusus dari Jepang. "Kami datang berenam belas. Sebagian besar memang keluarga. Kami datang sengaja ingin mendukung Sohoei sekaligus berlibur ke Indonesia," ujar salah satu dari mereka yang mengaku bernama Satoshi usai pertandingan dengan bahasa Inggris.

Tak hanya duduk di tribun VIP dan meneriakkan "Shohei Shohei" beberapa dari mereka kemudian ikut turun ke lapangan dengan menggunakan pakaian adat Jepang. "Terima kasih, terima kasih," ujar salah satu dari mereka dengan bahasa Indonesia.

Rombongan keluarga Matsunaga memberi hormat kepada penonton. (c) Fajar Rahman



Rombongan Jepang ini kemudian berlari mengelilingi lapangan untuk menyapa suporter Persegres, Ultrasmania. Salam hormat menunduk khas negara mereka pun diberikan kepada Ultras di beberapa sudut tribun.

Sayang dukungan mereka kepada Matsunaga dan Persegres tak berbuah maksimal. Selain saudara mereka tidak menyumbangkan gol, tim berjuluk Laskar Joko Samudro harus puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Persiba Balikpapan(fjr/rdt)