FOLLOW US:


Saat Ramadhan, Pertandingan Liga 1 Digelar Setiap Hari

07-05-2018 21:24
Saat Ramadhan, Pertandingan Liga 1 Digelar Setiap Hari
© AFP

Bola.net - CEO PT Liga Indonesia Baru (LIB), Risha Adi Widjaya memastikan, kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 bakal terus berjalan selama bulan Ramadan. Pertandingan pun akan digelar setiap hari.

"Pastinya satu hari satu laga, tapi bisa saja dalam satu hari ada dua laga di dua tempat yang berbeda. Namun waktunya sama," ujar Risha saat dihubungi Bola.net, Senin (7/5).

"Sebelum Puasa kan pertandingan setiap weekend, kalau nanti di bulan Puasa setiap hari ada pertandingan, jumlah pertandingan bisa dua bisa satu itu bisa saja terjadi karena schedulenya sudah ada," tambahnya.

Sementara itu terkait kick-off pertandingan, Risha menuturkan tidak mungkin digelar pada sore hari atau sehabis buka puasa. Idealnya adalah beberapa jam setelah buka puasa, sesaat selesainya tarawih.

"Kick off puasa itu kemungkinannya antara jam setengah 9 malam atau jam 9 malam," kata pria yang pernah menjabat sebagai Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) ini.

Bulan ramadhan sesuai kalender sementara dari Pemerintah dimulai pada 16 Mei hingga 15 Juni. Idul Fitri kemungkinan dirayakan pada 16 Juni mendatang.