FOLLOW US:


Sadikin Aksa Bersedia Temui Pemain PSM

30-05-2013 21:55
Sadikin Aksa Bersedia Temui Pemain PSM
Sadikin Aksa. © Apriani Landa
Bola.net - Gayung bersambut. Harapan pemain PSM Makassar untuk menemui Ketua Umum PSM Makassar, Sadikin Aksa, mendapat tanggapan positif.

Sadikin bersedia untuk menemui Andi Oddang dkk. Namun, masih mengatur waktu yang tepat untuk pertemuan tersebut, mengingat kesibukan Sadikin yang membuatnya lebih banyak berdomisili di Jakarta.

"Saya sudah mencoba mediasi melalui salah seorang kepercayaan Pak Sadikin untuk kira-kira bisa menyampaikan keinginan pemain untuk bertemu Beliau. Kalau Pak Rully Habibie (CEO PT PSM), dia selalu bersedia kapan saja," kata Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina, Kamis (30/5) sore.

"Sementara ini kami mencari waktu kosong agar bisa bertemu dengan pemain. Pak Sadikin juga sudah mengetahui rencana pemain dan dia sementara mengatur jadwal agar tidak bertepatan dengan urusannya yang lain," lanjut Wina.

Pemain berniat menemui Sadikin untuk memperjelas masalah gaji mereka. Maklum, sudah dua bulan gaji Andi Oddang dkk belum dibayarkan plus bonus yang tidak juga cair.