FOLLOW US:


Sah,Wolfgang Pikal Dampingi Persebaya Hadapi Borneo FC

11-10-2019 19:01

 | Serafin Unus Pasi

Sah,Wolfgang Pikal Dampingi Persebaya Hadapi Borneo FC
Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal © Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Setelah penantian cukup panjang, pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal akhirnya disahkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB). Arsitek asal Austria tersebut langsung mendampingi tim melawan Borneo FC.

Wolfgang Pikal didatangkan Persebaya pada akhir Agustus lalu. Selama empat pertandingan, dia hanya bisa memantau tim dari tribun karena proses pengesahannya terganjal persyaratan administrasi.

”Saya terima kasih untuk manajemen sudah usaha untuk cepat, akhirnya jadi saya sah dari Liga Indonesia,” ungkap Wolfgang Pikal dalam akun media sosial resmi klub, Jumat (11/10).

Salah satu yang mengganjal pengesahan mantan asisten pelatih timnas Indonesia itu karena dia harus membuat paspor baru. Sehingga tidak bisa mengurus surat izin dari kementerian tenaga kerja.

Sroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Merasa Senang

Dengan pengesahan tersebut, Pikal merasa sangat senang. Sebab, dia langsung bisa mendampingi tim ketika menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Apalagi, momen tersebut sangat dia nantikan setelah lebih dari sebulan menangani tim kebanggaan Arek Suroboyo. Sebab, selama ini dia diwakili Bejo Sugiantoro di pinggir lapangan.

”Saya senang bisa langsung memimpin tim di bangku cadangan,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)