FOLLOW US:


Ismed Sofyan Komentari Isu Hengkangnya Marko Simic dari Persija

11-10-2019 15:42

 | Gia Yuda Pradana

Ismed Sofyan Komentari Isu Hengkangnya Marko Simic dari Persija
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic © Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Rumor tak sedap menghantam Persija Jakarta di media sosial. Penyerang asal Kroasia, Marko Simic, dikabarkan akan hijrah pada akhir musim.

Simic disebut-sebut akan bergabung dengan raksasa Liga Super Malaysia, Johor Darul Ta'zim. Kebetulan, kontrak sang pemain akan rampung saat kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar berakhir.

Isu kepindahan pemain terbaik dan top scorer Piala Presiden 2018 itu mendapat reaksi beragam dari publik, terutama suporter Persija, The Jakmania. Tak terkecuali rekan satu timnya, Ismed Sofyan.

"Ya sepak bola ada yang datang ada yang pergi. Jadi tidak ada yang abadi, yang abadi cuma nama klub saja," ujar Ismed saat dihubungi Bola.net, Jumat (11/10/2019).

"Jadi siapapun bisa, termasuk saya, ada yang datang ada yang pergi. Jadi kita sebagai pemain ya harus siap sewaktu-waktu kita memang harus keluar ya kita harus keluar," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Serahkan ke Manajemen

Bila nantinya Simic benar-benar meninggalkan Persija, Ismed mengaku enggan ikut campur. Sebab menurutnya, hal itu merupakan urusan si pemain dengan manajemen.

"Ya tergantung manajemen saja. Kita lihat nantilah seperti apa, saya tidak bisa jelaskan lebih detail ya sekarang ini," imbuh Ismed.

Simic telah memperkuat Persija sejak 2017 lalu. Selama dua musim, pemain berusia 31 tahun itu mengklaim menorehkan 64 gol untuk Macan Kemayoran.

(Bola.net/Fitri Apriani)