FOLLOW US:


Sama-Sama Terpuruk, PSIS Tetap Waspadai Kebangkitan Semen Padang

15-08-2019 22:41

 | Dimas Ardi Prasetya

Sama-Sama Terpuruk, PSIS Tetap Waspadai Kebangkitan Semen Padang
Selebrasi Semen Padang © Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - PSIS Semarang mewaspadai kebangkitan Semen Padang pada pekan ke-14 shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Meskipun pada saat yang sama Laskar Mahesa Jenar juga sedang terpuruk.

PSIS mengalami tiga kekalahan beruntun di kandang sebelum terbang ke Padang. Sedangkan tim Kabau Sirah belum sekalipun meraih kemenangan baik di kandang maupun tandang

"Semen Padang juga sama dengan kita dalam arti Semen Padang belum pernah menang, kemudian kita juga benar-benar lagi down," kata pelatih karteker PSIS, Widiyantoro, Kamis (15/8).

"Intinya semua yang ada di Semen Padang kita waspadai termasuk kebangkitan mereka," Widiyantoro menambahkan.

PSIS akan menantang Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang Jumat (16/8) besok. Pertandingan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Butuh Kerja Keras

Apalagi kata Widyantoro, penampilan Semen Padang sejauh ini tidak terlalu buruk. Bahkan tim berjuluk Kabau Sirah tersebut bermain bagus ketika bertamu ke markas Bali United pada pekan sebelumnya.

Sehingga untuk bisa mengambil poin di markas Semen Padang butuh kerja keras dari seluruh penggawa Laskar Mahesa Jenar.

"Semen Padang adalah tim yang bagus, kemarin kami juga sempat analisis waktu pertandingan melawan Bali United," lanjut Widiyantoro.

"Kemudian home lawan Persebaya juga cukup bagus, kami akan bekerja keras untuk mengambil poin di sini nantinya," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)