FOLLOW US:


Samsul Arif: Arema Tak Boleh Lagi Main-main

28-10-2014 11:33

 | Samsul Arif

Samsul Arif: Arema Tak Boleh Lagi Main-main
Samsul Arif © M. Rachmatullah
Bola.netBola.net - Sebuah tekad dipancang Samsul Arif jelang laga penentuan kontra Semen Padang, Rabu (29/10) besok. Penyerang Arema Cronus ini menegaskan timnya bakal melakoni laga ini dengan segenap kemampuan terbaik mereka.

"Ini adalah pertandingan krusial yang menentukan langkah kita ke depan. Karenanya, kita harus fokus pada pertandingan ini," ujar Samsul.

"Kita juga tidak boleh main-main lagi. Tidak ada kata lain selain serius dan bekerja keras pada pertandingan ini," sambungnya.

Arema saat ini berada di pemuncak klasemen sementara Grup K Delapan Besar ISL 2014. Mereka mengumpulkan 10 poin dari lima laga.

Sementara, Semen Padang menempel di posisi kedua klasemen sementara Grup K. Mereka mengumpulkan 9 poin dari lima pertandingan.

Pada pertandingan ini, Arema memboyong 19 pemainnya ke Padang. Menurut Asisten Pelatih Arema, Joko Susilo, para pemain yang dibawa pada lawatan kali ini merupakan komposisi terbaik timnya.

Berikut nama pemain-pemain yang dibawa ke Padang:

Kurnia Meiga, Ahmad Kurniawan, Victor Igbonefo, Thierry Gathuessi, Gustavo Lopez, Munhar, Ahmad Alfarizi, Benny Wahyudi, Jimmy Suparno, Juan Revi, Gede Sukadana, Cristian Gonzales, Hendro Siswanto, Alberto Goncalves, Purwaka Yudi, Sunarto, Irsyad Maulana, Samsul Arif, Ahmad Bustomi.