FOLLOW US:


Satu Bek Naturalisasi Segera Merapat ke Persebaya

16-01-2020 18:07

 | Serafin Unus Pasi

Satu Bek Naturalisasi Segera Merapat ke Persebaya
Aji Santoso © Mustopa El Abdy

Bola.net - Setelah memperkenalkan Makan Konate, Persebaya Surabaya akan kedatangan pemain baru lagi. Pemain yang dimaksud bakal mengisi lini pertahanan tim Kota Pahlawan.

Namun, pelatih Persebaya, Aji Santoso masih menutup rapat identitas pemain yang bakal didatangkan. Dia hanya menyampaikan bahwa pemain tersebut berstatus naturalisasi.

"Insyaallah besok hari Jumat akan ada pemain baru lagi. Posisinya pemain belakang dan naturalisasi," katanya kepada Bola.net, Kamis (16/1/2020).

"Cuma saya belum bisa sebutkan namanya karena dia belum datang," imbuh arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Pemain yang dimaksud Aji kemungkinan akan langsung bergabung dengan tim di Yogyakarta. Karena Persebaya tengah menjalani pemusatan latihan di Kota Gudeg.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Semakin Komplet

Lebih lanjut, dengan tambahan pemain-pemain tersebut, komposisi skuat Persebaya perlahan komplet. Persebaya tinggal merekrut penjaga gawang anyar.

"Paling kita sudah 95 persen, tinggal sedikit lagi pemain ini lengkap," Aji menambahkan.

Terkait rencana mendatangkan penyerang muda, Aji masih melihat perkembangan. Karena dia menargetkan 28 pemain menyambut kompetisi musim 2020.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)