FOLLOW US:


Sebut Barca Seperti Neraka, Andre Gomes Dipuji Valverde

14-03-2018 03:48

 | Andre Gomes

Sebut Barca Seperti Neraka, Andre Gomes Dipuji Valverde
Ernesto Valverde. © AFP

Bola.net - Manajer Barcelona, Ernesto Valverde memberikan pujian kepada Andre Gomes. Valverde mengagumi keberanian Gomes untuk membuka diri dan mengungkapkan perjuangannya di Barcelona.

Sebelumnya Gomes sudah mengatakan bahwa hidupnya di Barca saat ini sudah seperti neraka. Ia tak percaya diri di atas lapangan dan fans juga kerap mencercanya saat kinerjanya kurang bagus.

Andre sungguh berani dengan mengakui perasaannya, terutama di depan publik seperti itu. Sebagai orang yang bekerja di dunia sepakbola, kami sering menyembunyikan kelemahan dan rasa tidak aman kami. Jadi tindakan Andre itu sangat berani," terang Valverde seperti dilansir ESPN.

Beberapa waktu lalu Valverde menghardik suporter Barca yang mengejek Gomes.



Valverde menambahkan bahwa sebenarnya bukan cuma Gomes uang mengalami situasi serupa. Hampir semua pemain pernah merasakan hal yang sama. Namun Gomes berani menghadapinya secara terbuka.

"Sebenarnya hal seperti ini bukan hal baru dan Andre bukan satu-satunya pemain yang mengalami masalah itu. Kami semua pasti pernah merasakan hal yang sama. Itu adalah tantangan yang harus kami hadapi dan atasi. Ini adalah tentang mendorong diri untuk terus maju." (espn/hsw)