FOLLOW US:


Sesak Napas Akibat Flare Suporter Madura, Wasit Oki Ambruk

14-06-2016 01:21
Sesak Napas Akibat Flare Suporter Madura, Wasit Oki Ambruk
Flare yang dinyalakan suporter Madura United © Istimewa

Bola.net - Pertandingan antara Madura United dengan Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (13/6) malam, diwarnai dengan insiden ambruknya wasit Oki Dwi Putra. Pengadil asal Jawa Barat ini harus ditangani tim medis setelah mengalami gangguan pernapasan.

Pertandingan harus terhenti pada awal babak pertama. Flare yang dinyalakan suporter Madura United di tribun timur, membuat lapangan dikepung asap tebal dan pekat. Para pemain hingga perangkat pertandingan harus menepi untuk mendapatkan udara lebih baik.

Entah karena tak kuasa menghirup asap flare, wasit Oki ambruk. Ia harus mendapat penanganan dari tim medis yang ada di tepi lapangan. Setelah asap mereda, laga dilanjutkan. Karena Oki masih dalam perawatan, maka wasit cadangan Marjoko lah yang memimpin pertandingan hingga usai..

Pertandingan yang disaksikan 3500 suporter itu berkesudahan dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah. Striker Pablo Rodriguez Aracil mencetak hattrick di partai ini. Sedangkan gol balasan Persiba lahir dari eksekusi penalti Shohei Matsunaga. (faw/asa)