FOLLOW US:


Sikapi Putusan BOPI, PT LI Gelar Rapat Darurat

14-02-2015 21:21
Sikapi Putusan BOPI, PT LI Gelar Rapat Darurat
Joko Driyono © Eggi Paksha
Bola.netBola.net - PT Liga Indonesia telah menyampaikan kebijakan Tim Sembilan bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) kepada para peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015.

Hal tersebut, dipaparkan CEO PT LI, Joko Driyono, dalam pertemuan Manajer peserta kompetisi ISL musim 2015, di Jakarta, Sabtu (14/2). Dikatakan Joko Driyono, pihaknya belum memiliki langkah stategis menyikapi keputusan BOPI yang tidak akan memberikan rekomendasi penyelenggaraan pertandingan ISL.

"Kami akan menggelar emergency meeting, Senin (16/2). Sebab, hal tersebut menyangkut kepastian, risiko, dan sebagainya" kata Joko Driyono.

"Jika ISL harus ditunda, ini menjadi sangat serius di teman-teman klub. Karena itu, perlu dilakukan emergency meeting. Kalau kick-off tertunda, bisa saja kondisi menjadi force majeur dan rentetannya akan sangat besar. Seperti, kontrak dibatalkan, dengan pemain, patner dan sebagainya. Karena itu, kami merasa perlu melakukan rapat darurat," tuturnya.