FOLLOW US:


Sriwijaya FC Tetap Optimis Lolos ke Babak 8 Besar ISL

01-07-2014 12:11
Sriwijaya FC Tetap Optimis Lolos ke Babak 8 Besar ISL
Sriwijaya FC © LigaIndonesia
Bola.netBola.net - Sriwijaya FC mengaku tidak berdiam diri saat melihat tabel klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) musim ini. Klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut kini berada di posisi kelima dengan 23 poin.

Tim asuhan Subangkit ini masih tertinggal lima poin dari dua saingan terdekatnya, yakni Persib Bandung dan Persija yang sama-sama mengumpulkan 28 angka.

"Namun, kami optimis masuk ke babak delapan Besar. Kami terus berusaha untuk merealisasikan target tersebut dan berada di posisi keempat di akhir klasemen Wilayah Barat," kata Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri.

Kejutan demi kejutan yang terjadi selama gelaran Piala Dunia 2014 di Brasil, pun dijadikan contoh. Diterangkan Robert Heri, tim besar seperti Spanyol, Inggris, dan Italia, bahkan tersingkir dari peta persaingan.

"Jadi, kami masih punya peluang menembus empat Besar. Artinya, tim seperti Persija, Persib, dan Semen Padang, masih bisa digeser. Semua kemungkinan masih bisa terjadi. Sepak bola memang tak bisa hanya dilihat dan dihitung secara matematis dan ada banyak faktor penentu," pungkasnya.