FOLLOW US:


Stopper Asing Arema FC Ketagihan Cetak Gol

05-01-2018 21:11
Stopper Asing Arema FC Ketagihan Cetak Gol
Arthur Cunha da Rocha © Fitri Apriani

Bola.net - Sukses mencetak gol pada laga uji coba kontra PSIS Semarang membuat Arthur Cunha da Rocha ketagihan. Stopper Arema FC ini mengaku ingin kembali mencetak gol demi gol dan membawa timnya memenangi tiap laga.

Kendati berposisi sebagai stopper, Arthur tak jarang mencetak gol. Hal ini kerap ia lakukan ketika masih memperkuat Mitra Kukar. Musim lalu, pada ajang Liga 1, pemain bertinggi 1,86 meter ini pun sempat mencetak satu gol bagi Arema.

Arthur mencetak gol pada laga uji coba perdana Arema FC musim ini, kontra PSIS Semarang di Stadion Gajayana, Kamis . Memanfaatkan skema sepak pojok, pemain bernomor punggung 44 ini menendang bola umpan Jefri Kurniawan yang melesak ke pojok kiri atas gawang PSIS.

"Saya senang sekali bisa mencetak gol pada pertandingan kemarin. Saya harap ke depannya bisa terus mencetak gol seperti ini lagi. Rasanya menyenangkan," ujar Arthur, pada Bola.net.

Menurut Arthur, demi mencapai tekadnya tersebut, ia bakal terus memperbaiki performanya. Pemain asal Brasil ini mengaku saat ini sedang fokus untuk meningkatkan kondisi fisiknya jelang musim 2018.

"Saat ini, saya sedang berlatih sebaik mungkin. Saya ingin bisa lebih baik lagi setiap waktunya," tutur pemain berusia 27 tahun tersebut.

Sementara itu, Arthur menegaskan tak hanya berambisi mengejar kejayaan bagi dirinya sendiri. Pemain yang sempat memperkuat Mitra Kukar ini juga mengaku ingin membawa Arema berprestasi pada musim ini.

"Musim lalu, raihan Arema lumayan. Musim ini, karena Arema tim besar, harus lebih baik lagi," pungkasnya.