FOLLOW US:


Persebaya Yakin Bisa Adaptasi Jadwal Pertandingan Lebih Malam

16-05-2018 22:48
Persebaya Yakin Bisa Adaptasi Jadwal Pertandingan Lebih Malam
Angel Alfredo Vera © Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera optimis timnya bisa beradaptasi dengan jadwal pertandingan lebih malam. Sebab, selama Ramadan, para penggawa Green Force juga akan berlatih pada malam hari.

Jadwal pertandingan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak selama Bulan Ramadan akan berlangsung pada pukul 20.30 WIB. Kecuali pertandingan di wilayah timur Indonesia yang akan berlangsung pada pukul 18.30 WIB.

"Kita kan mulai latihan malam juga karena puasa, pemain pasti siap main malam, mungkin malam lebih enak, jadi tidak apa-apa," ungkap Alfredo.

Juru taktik berpaspor Argentina ini menambahkan, selama latihan malam hari, tidak ada perbedaan yang signifikan. Porsi latihannya pun tidak ada perubahan, hanya sebatas pergeseran jadwal dari siang ke malam hari.



"Kalau porsi sama, tidak tahu beda apa. Mungkin karena malam cuaca lebih enak, stamina lebih bagus. Tapi tidak ada beda apa-apa, latihan sama," tegasnya.

Untuk diketahui, selama bulan Ramadan, Persebaya akan menghadapi Madura United, Persipura Jayapura, Persija Jakarta dan PSM Makassar. Dari empat laga tersebut, hanya lawan tim Mutiara Hitam yang statusnya sebagai tuan rumah. (top/asa)