FOLLOW US:


Bhayangkara FC Ingin Keangkeran Stadion PTIK Terjaga

16-05-2018 21:22
Bhayangkara FC Ingin Keangkeran Stadion PTIK Terjaga

Bola.net - Bhayangkara FC menjamu Mitra Kukar pada pekan ke-9 GoJek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion PTIK, Kamis (17/5/2018) malam. Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy berharap timnya bisa meraih kemenangan.

Laga melawan Mitra Kukar merupakan partai kedua The Guardian di Stadion PTIK usai diresmikan. Sebelumnya pada pertandingan pertama, Vladimir Vujovic dkk berhasil mengalahkan PS Tira dengan skor 4-2.

Oleh karena itu, Simon berharap pasukannya kembali menuai hasil positif kala bersua Mitra Kukar. Sebab dengan begitu, keangkeran stadion berkapasitas 3.000 penonton itu tetap terjaga.

"Pada pertandingan terakhir di PTIK kami berhasil menang melawan PS Tira dan itu pertandingan yang bagus juga. Saya berharap Bhayangkara bisa meraih kemenangan dan kami bisa tetap mempertahankan keangkeran kandang PTIK," ujar Simon.

Lebih lanjut, pelatih asal Skotlandia tersebut mengaku senang bisa berjumpa Mitra Kukar. Sebab pada musim 2011 hingga 2012, Simon pernah menjadi pelatih tim berjuluk Naga Mekes tersebut. Baginya, ini akan jadi laga spesial.



"Ini selalu menjadi laga yang cukup spesial bagi saya ketika bertemu tim yang pernah saya latih sebelumnya. Saya mengenal banyak wajah juga di Mitra Kukar dan mereka juga tim yang bagus," kata pelatih berusia 40 tahun ini.

Sementara itu, terkait kekuatan Mitra Kukar, Simon mengaku sudah mengetahuinya. Mantan pelatih timnas Filipina tersebut berharap analisa yang dia lakukan pada kekuatan Mitra Kukar bisa diaplikasikan dengan baik oleh anak asuhnya.

"Yang paling penting sekarang kami tetap analisa bagaimana permainan mereka sekarang, bagaimana cara mereka bermain, dan saya berharap analisanya besok yang ditampilkan anak-anak bisa berjalan maksimal juga," tutupnya. (fit/asa)