FOLLOW US:


Suharno Beberkan Alasan Kembali Turunkan Alberto Golcalves

28-10-2014 19:42

 | Alberto Goncalves

Suharno Beberkan Alasan Kembali Turunkan Alberto Golcalves
Alberto Goncalves © Afdholud
Bola.netBola.net - Cristian Gonzales, Samsul Arif dan Alberto Goncalves dipastikan kembali menjadi andalan Arema Cronous saat menghadapi Semen Padang dalam lanjutan babak delapan besar kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini, di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Rabu (29/10).

Pelatih Arema, Suharno, mengatakan jika Alberto Goncalves memang masih belum memberikan banyak gol. Namun, kontribusinya cukup besar bagi tim maupun pemain lainnya.

"Peran Beto dalam mengobrak-abrik pertahanan lawan juga cukup vital, bahkan dia tidak pernah lepas dari pengawalan ketat pemain lawan," terang Suharno.

Dari tiga penyerang yang selalu dipasangkan dan menjadi starter, hanya Beto- sapaan Alberto Goncalves- yang minim gol. Yakni, hanya satu gol ketika menahan imbang Persela Lamongan 2-2 di Stadion Surajaya Lamongan. Sedangkan Samsul Arif, mengemas enam gol dan Gonzales empat gol.

Selain mengandalkan trisula di lini depan, Suharno juga menggaransi akan menurunkan komposisi tim terbaiknya. Dilanjutkannya, sudah menyiapkan sebanyak 19 pemain untuk mengalahkan Kabau Sirah- julukan Semen Padang.

Ke-19 pemain tersebut, di antaranya adalah Gustavo Lopez, Tierry Ghatuessi, Ahmad Bustomi, Benny Wahyudi, Juan Revi, Hendro Siswanto, Alberto Goncalves, Samsul Arif, Kurnia Meiga, Cristian Gonzales, Victor Igbonefo, Purwaka Yudhi, dan Irsyad Maulana.