FOLLOW US:


Suharno Salut Atas Semangat Pemain Arema

24-12-2013 18:01

 | Samsul Arif

Suharno Salut Atas Semangat Pemain Arema
Semangat pemain Arema dipuji © wearemania
Bola.netBola.net - Head coach Arema Cronus, Suharno melayangkan pujian sundul langit ke pemainnya. Menurut Suharno, semangat juang Ahmad Bustomi dan kawan-kawan sungguh luar biasa.

"Bayangkan kita baru berangkat jam 10 malam dari Malang. Sedangkan waktu istirahat kita hanya sehari. Oleh sebab itu saya salut ke pemain Arema. Mereka luar biasa," ucap pelatih yang musim lalu menangani Persegres ini.

Suharno juga mengucapkan terima kasih kepada CEO Arema, Iwan Budianto yang membantu memompa semangat pasukan Singo Edan. "Dari Malang sampai Surabaya, beliau mendampingi pemain dan ikut bus pemain," imbuh Suharno.

Suharno mengaku memberikan instruksi khusus pada pemainnya untuk mematikan pergerakan Greg Nwokolo. "Selama Greg pegang bola, pasti ada pelapis. Saya juga tekankan ke anak-anak, setelah unggul jangan sampai kebobolan," pungkas Suharno.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion AAL Bumimoro Surabaya, gol tunggal Arema diceploskan Samsul Arif di menit ke-19. Gol ini mengantarkan Arema menjuarai Piala Gubernur 2013. Gelar ini menjadi yang pertama bagi tim kebanggaan Aremania ini.