FOLLOW US:


Iwan Budianto Sebut Pemain Arema Ksatria Jawa

24-12-2013 17:45

 | Samsul Arif

Iwan Budianto Sebut Pemain Arema Ksatria Jawa
Iwan Budianto © wearemania
Bola.netBola.net - Wajah CEO Arema Cronus, Iwan Budianto tampak berseri-seri setelah Singo Edan memastikan diri sebagai juara turnamen pra musim Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2013. Menurut Iwan, hadiah Rp 150 juta sepenuhnya menjadi hak para pemain.

"Ini kan sebenarnya lebih ke kita menghormati event Piala Gubernur ini. Di manapun mainnya, selama masih di Jawa Timur, kita siap," kata Iwan kepada wartawan usai perayaan juara, Selasa (24/12) sore.

Menurut Iwan, psywar yang ia lakukan sebelum pertandingan, semata-mata untuk membangkitkan mental juang Ahmad Bustomi dan kawan-kawan. Hasilnya cukup memuaskan. Gol Samsul Arif di menit ke-19 mengantarkan Singo Edan meraih gelar juara.

"Saya terima kasih ke pemain. Mereka semua luar biasa. Tekanan dan pressure yang kita dapat, lebih ke persiapan menghadapi mental," lanjut mantan manajer Persik Kediri ini.

Setelah berhasil menjadi juara di Piala Gubernur, Iwan meminta anak buahnya tak besar kepala. "Sekarang kita jadi kesatria Jawa. Ngeluruk tanpo bolo, menang tanpo ngasorake," sambung Iwan. Sementara hadiah Rp 150 juta akan diserahkan ke pemain.

"Turnamen ini tak ada bonus. Jadi hadiah yang diberikan itu hak pemain," terang Iwan.