FOLLOW US:


Suporter Dukung Imran Latih PSM

03-08-2013 10:10

 | Petar Segrt

Suporter Dukung Imran Latih PSM
Imran Amirullah. Apriani Landa
Bola.netBola.net - Manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM) mengatakan tidak akan mencari pelatih baru untuk gantikan Petar Segrt yang mundur awal Juli lalu. CEO PT PSM, Rully Habibie, mengungkapkan akan memberikan tugas membesut Andi Oddang dkk ke tangan Imran Amirullah dan Anshar Abdullah.

Keputusan manajemen ini mendapat dukungan dari suporter PSM. Salah satunya datang dari kelompok suporter Komunitas VIP Selatan (KVS).

"Saya pikir wajar dan pantas manajemen tetapkan Imran tangani PSM. Saatnya Imran dan Anshar diberikan kesempatan untuk latih PSM," ujar koordinator VIP Selatan, Erwinsyah.

Erwin memiliki pandangan tersendiri mendukung Imran tangani skuad Juku Eja. Erwin melihat, Imran sudah sangat dekat dengan anak asuhnya.

"Sebagian besar skuad PSM saat ini adalah dari skuad U-21 yang pernah dipegang Imran. Jadi, dia sudah tahu karakter dan kemampuan anak asuhnya. Dia juga juga bagus dalam menangani pemainnya," jelasnya.

Syarat untuk melatih tim profesional juga sudah dikantongi Imran. Ia sudah memegang lisensi kepelatihan yaitu A Nasional. "Lisensi saya sudah A Nasional dan siap diberikan wewenang menangani PSM," kata Imran.