FOLLOW US:


Tanpa Pilar Utama, Persija Menang Dalam Laga Uji Coba

08-12-2015 12:41

 | Ismed Sofyan

Tanpa Pilar Utama, Persija Menang Dalam Laga Uji Coba
Bambang Nurdiansyah © Antok
Bola.netBola.net - Persija Jakarta tidak dapat memainkan beberapa pilar utamanya saat menghadapi Pra PON DKI pada laga ujicoba, di Lapangan Por Sawangan, Depok, Selasa (8/12). Meski demikian, skuad Macan Kemayoran berhasil menang 3-1 dalam 3x30 menit.

Pada laga itu, Ismed Sofyan, Mohamad Ilham, Raphael Maitimo, dan Mohamad Roby tidak dapat tampil akibat cedera ringan. Sehingga Bambang Nurdiansyah harus membongkar pasang pemain muda yang tersisa.

Dua gol Pesija dicetak oleh penyerang muda, Aldi Al Cahya. Sementara satu gol lagi dicetak oleh Pacho Kenmogne. Namun, tim kesayangan The Jakmania itu harus kebobolan di menit-menit akhir laga.

Banur, sapaan akrab Bambang Nurdiansyah menilai jika hasil yang diraih anak asuhnya itu adalah hal yang wajar. Namun, ia berharap skuatnya dapat memanfaatkan waktu yang masih tersisa sebelum menghadapi Mitra Kukar di pertandingan pertama babak delapan besar nanti.

"Skema, taktik, dan kekompakan belum sempurna, masih banyak yang kurang. Karena memang persiapan mepet dan faktor fisik akibat jadwal yang padat di babak penyisihan grup. Ini adalah laga ujicoba, jadi belum terlihat sesungguhnya kemampuan pemain," ujar Banur kepada wartawan.

"Tadi bisa lihat sendiri ada beberapa pemain utama yang tidak bisa dimainkan akibat cedera. Saya berharap fisioterapis kami bisa membuat kondisi mereka lebih bugar dalam empat sampai lima hari ke depan," tandasnya.