FOLLOW US:


Tantang Persija, Arema Siapkan Opsi Rotasi

27-03-2018 20:57
Tantang Persija, Arema Siapkan Opsi Rotasi
Fitri Apriani © fitri apriani

Bola.net - Arema FC membuka peluang akan mengubah taktik mereka kala menghadapi Persija Jakarta, akhir pekan ini. Salah satu upayanya, klub berlogo singa mengepal ini kemungkinan akan mengubah komposisi pemainnya pada laga tersebut.

"Ada kemungkinan untuk mengubah komposisi pemain," ujar Pelatih Arema FC, Joko Susilo.

"Ini semua demi strategi yang akan kami mainkan saat menghadapi Persija," sambungnya.

Selain menyiapkan perubahan strategi, Gethuk -sapaan karib JokoSusilo- juga sudah berupaya mengembalikan mental tanding anak asuhnya,usai tampil buruk pada laga pertama lalu. Sebagai salah satu upayanya, pelatih berusia 47 tahun tersebut mencoba mengurai permasalahan yang ada di timnya.

"Ada satu-dua pemain yang sudah mau bicara. Saya rasa, ini akan bagus," tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Persija Jakarta pada laga kedua mereka di ajang Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu akhir pekan ini.

Pertandingan ini bisa disebut penuh beban bagi kedua tim. Pasalnya, pada pertandingan sebelumnya, kedua tim sama-sama gagal meraih kemenangan. Arema FC harus puas berbagi angka 2-2 dengan Mitra Kukar. Sedangkan Persija Jakarta harus rela mengakhiri laga kontra Bhayangkara FC tanpa gol.

Pada lawatan kali ini, Gethuk membeber, Arema akan membawa 19 orang pemain. Ia mengaku sengaja membawa 19 pemain, lebih banyak satu pemain dari yang masuk ke Daftar Susunan Pemain.

"Kami selalu berhitung dengan posisi pemain, karena saat ini pergantinan hanya tiga kali. Karenanya, kami harus banyak berhitung," tandasnya.