FOLLOW US:


Teco Perintahkan Persija Waspadai Balsa Bozovic saat Lawan Arema

28-03-2018 11:48
Teco Perintahkan Persija Waspadai Balsa Bozovic saat Lawan Arema
Stefano Cugurra Teco © Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, meminta pada pasukannya untuk memberikan perhatian khusus pada Balsa Bozovic ketika menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bung Karno pada hari Sabtu (31/3) mendatang dalam lanjutan Liga 1 Gojek 2018 bersama Bukalapak. Teco menyebut pemain tersebut sebagai gelandang serang yang memiliki teknik bagus.

Kekhawatiran Teco tentu bukan tanpa alasan. Pada pekan perdana Liga 1 2018 kontra Mitra Kukar, Balsa Bozovic mencetak gol indah melalui tendangan bebas yang mematikan.

"Saya tahu Arema memiliki banyak pemain-pemain berkarakter. Salah satunya adalah Balsa Bozovic yang merupakan pemain dengan tipikal gelandang serang bagus," kata Teco seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (27/3/2018).

"Apalagi dia memiliki teknik dan eksekusi bola matinya juga bagus. Jadi, kami harus menyiapkan cara untuk meredam dia," tegas pelatih berpaspor Brasil itu.

Laga nanti diprediksi bakal berlangsung ketat. Sebab, baik Persija dan Arema FC sama-sama mengincar kemenangan pertama di Liga 1 2018 setelah pada laga pembuka hanya meraih hasil imbang.

"Arema merupakan tim yang memiliki tradisi bagus di liga. Selain itu, mereka juga tim yang kuat juga. Akan tetapi, kami siap untuk pertandingan tersebut," ucap Teco.

Pada laga perdana kemarin, Persija hanya mendapatkan satu poin setelah menahan imbang Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Karno. Sama halnya dengan Arema. Bermain di kandang sendiri, mereka hanya mendapat satu poin karena ditahan imbang Mitra Kukar dengan skor 2-2.

Sumber: Bola.com