FOLLOW US:


Teco Tuntut Bali United Bekerja Keras untuk Singkirkan Persija

04-05-2019 18:21
Teco Tuntut Bali United Bekerja Keras untuk Singkirkan Persija
Stefano Cugurra Teco dan Ivan Kolev. © Fitri Apriani

Bola.net - Bali United akan kembali berhadapan dengan Persija Jakarta pada babak delapan besar Piala Indonesia 2018/2019. Untuk laga leg kedua nanti, duel kedua kesebelasan bakal tersaji di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (5/5).

Sebelumnya pada leg pertama, Bali United berhasil mengalahkan tim ibu kota dengan skor 2-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4). Dua gol Serdadu Tridatu diciptakan oleh Stefano Lilipaly, sementara gol tunggal tim tamu dilesakkan oleh Bambang Pamungkas.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco optimistis pasukannya bisa kembali mengalahkan Ismed Sofyan dan kawan-kawan. Sebab, persiapan matang sudah dilakukan oleh timnya.

"Ya semua pemain dari tim saya sudah kerja keras di latihan, sudah punya konsentrasi di latihan, ya kita punya latihan yang terakhir sebelum main lawan Persija. Di latihan terakhir kita bisa lihat pemain yang bisa buat bantu tim," ujar Teco.

"Kita sudah tahu harus kerja keras lawan Persija, dan kita sudah tahu kalau bisa menang atau seri kita bisa lolos ke semifinal. Kita benar-benar harus kerja keras," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Irfan Bachdim Siap

Sementara itu, pemain Bali United, Irfan Bachdim mengungkapkan kesiapannya untuk laga nanti. Dia menegaskan bahwa dirinya dan rekan-rekannya sudah sangat siap.

"Dari saya dan tim kita semua siap, dan kita sudah latihan lama di Bali juga," tutur mantan pemain Timnas Indonesia ini.

"Kondisi saya dan kondisi tim sudah bagus sekali dan kita tahu kalau main di sini pasti susah tapi kita mau kerja keras dan lolos," imbuh Bachdim.