FOLLOW US:


Teco Ungkap Kunci Bali United Kalahkan Persija

19-09-2019 22:39

 | Dimas Ardi Prasetya

Teco Ungkap Kunci Bali United Kalahkan Persija
Stefano Cugurra Teco © Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Tiga poin didapat Bali United dalam lawatannya ke markas Persija Jakarta pada pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/9). Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu menang dengan skor 0-1.

Usai laga, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengungkapkan kunci keberhasilan timnya mencuri poin penuh dari tim ibu kota. Salah satu, bekerja keras sepanjang laga.

"Saya harus menyampaikan terima kasih kepada pemain saya, mereka kerja keras. Hari ini mereka punya organisasi waktu bertahan dan kita bisa bertahan bagus di babak pertama. Terus di babak kedua kita sudah tahu Persija pasti lebih menyerang, lebih terbuka, tapi saya bilang ke pemain, kita butuh cuma satu gol hari ini buat bisa memenangkan pertandingan," ujar Teco.

"Kita kerja keras, saya terima kasih kepada pemain dengan hasil yang sangat bagus. Kita tandang bisa dapat tiga poin hari ini, itu sangat bagus," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Persija Sulit Ditaklukkan

Persija Sulit Ditaklukkan
Melvin Platje © Bola.com/Yoppy Renato

Sementara itu, Melvin Platje, pemain Bali United yang membobol gawang Persija mengakui bila tim lawan merupakan tim yang kuat. Namun dengan persiapan yang matang, Serdadu Tridatu akhirnya bisa menaklukan Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

"Persija tim bagus. Kita dari Bali United punya persiapan yang juga sangat bagus sebelum main lawan Persija di stadion ini. Di lapangan ini tidak terlalu mudah buat pemain," tutur Platje.

"Saya lihat juga semua di dalam tim kerja keras, keras sekali, punya semangat buat main hari ini. Terus saya bisa masuk di babak kedua, terus ada perubahan positif di dalam tim. Saya punya beberapa passing terakhir buat teman-teman dan saya bisa cetak gol hari ini," imbuhnya.

Dengan tambahan tiga poin dari kandang Persija, Bali United semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 44 poin. Sedangkan Persija masih terseok-seok di posisi 15 dengan mengoleksi 17 angka.

(Bola.net/Fitri Apriani)