FOLLOW US:


Hasil Lengkap dan Klasemen Liga 1 Kamis 17 Mei 2018

17-05-2018 23:55
Hasil Lengkap dan Klasemen Liga 1 Kamis 17 Mei 2018
Barito Putera. © Mustopa El Abdy

Bola.net - Sebanyak tiga pertandingan jadi pembuka pekan kesembilan Go-jek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar Kamis (17/5) malam. Barito Putera meraih hasil bagus dan kini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1.

Barito Putera bertandang ke markas Perseru Serui. Namun, mereka tidak perlu datang ke Stadion Marora. Sebab, laga digelar di Stadion Gajayana, Kota Malang. Laga ini, seperti laga lainnya, digelar bertepatan dengan hari pertama puasa.

Tim asuhan Jacksen F Tiago memanfaatkan dengan baik laga ini. Adalah Rizky Pora yang jadi pahlawan kemenangan Barito Putera lewat gol tunggalnya.

Meski tipis, kemenangan 1-0 yang diraih Laskar Antasari bernilai sangat penting. Sebab, kini mereka telah mengumpulkan 16 poin. Sama dengan poin milik Madura United yang ada di puncak klasemen. Barito hanya kalah selisih gol saja.

Senasib dengan Barito Putera, PS Tira juga mampu meraih kemenangan di kandang lawan. Pasukan Rudy Eka Priyambada menang dengan skor 0-0 di kandang PSIS Semarang. Dua gol PS Tira dicetak oleh Alexandar Rakic di babak kedua.

Sementara, Mitra Kukar jadi satu-satunya tim tamu yang justru menelan kekalahan. Naga Mekes kalah dengan skor 1-0 atas Bhayangkara FC pada laga di Stadion PTIK. Gol tunggal kemenangan The Guardian dicetak oleh Muhamad Hargianto.

Berikut hasil pertandingan selengkapnya:

Hasil Lengkap dan Klasemen Liga 1 Kamis 17 Mei 2018

PS Tira dengan tambahan tiga poin kini mulai masuk ke papan atas. Manahati Lestusen dan kolega berada di posisi ke-6 klasemen sementara dengan 13 poin. Hanya terpaut tiga poin saja dari Madura United yang berada di puncak.

Sementara itu, PSIS belum beranjak dari posisi ke-17. Bahkan, jika Arema FC mampu menang atas Bali United di laga pekan ini, Mahesa Jenar akan menjadi juru kunci klasemen Liga 1. PSIS baru mengumpulkan enam poin.

Berikut klasemen sementara Liga 1:

Hasil Lengkap dan Klasemen Liga 1 Kamis 17 Mei 2018