FOLLOW US:


Tiga Pemain Persebaya Diragukan Tampil Lawan Madura United

13-02-2020 12:37

 | Gia Yuda Pradana

Tiga Pemain Persebaya Diragukan Tampil Lawan Madura United
Irfan Jaya © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Persebaya Surabaya kemungkinan tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya melawan Madura United pada laga pemungkas Grup A Piala Gubernur Jatim 2020. Ada tiga pemain mereka yang diragukan tampil.

Ketiganya adalah Irfan Jaya, Mahmoud Eid, dan Ricky Kambuaya. Kecuali Irfan, dua pemain lainnya sudah absen sejak laga kedua melawan Bhayangkara FC akibat masalah cedera dan sakit.

"Ada beberapa pemain yang kayaknya enggak bisa main. Si Irfan sampai sekarang juga enggak bisa latihan, Mahmoud juga kondisinya sakit, Ricky Kambuaya (juga)," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso.

"Tetapi, saya akan berusaha dengan pemain yang ada. Ini kan sekedar pre-season untuk bisa evaluasi di kompetisi nanti," imbuh mantan juru asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

Persebaya akan menghadapi Madura United pada laga terakhir Grup A Piala Gubernur Jatim, Jumat (14/2/2020). Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan pada pukul 15.30 WIB.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Latihan Ringan

Latihan Ringan
Suasana Latihan Persebaya Surabaya © Persebaya.id

Di sisi lain, Persebaya tak melakukan persiapan khusus menghadapi Madura United. Tim kebanggaan Kota Pahlawan tersebut hanya berlatih ringan di Lapangan Sier, Kamis (13/2/2020).

Persebaya memang tidak punya banyak waktu untuk melakukan persiapan. Sebab, jeda pertandingan pada turnamen Piala Gubernur Jatim hanya satu hari.

"Latihan kami hanya recovery training, latihan untuk menghilangkan asam laktat saja," tegas Aji.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)