FOLLOW US:


Tim Pelatih Arema Akui Belum Bisa Mengevaluasi Penampilan Tim Mereka

12-06-2019 19:56
Tim Pelatih Arema Akui Belum Bisa Mengevaluasi Penampilan Tim Mereka
Arema FC © Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Tim pelatih Arema FC mengaku belum bisa melakukan evaluasi terhadap penampilan anak asuh mereka pada tiga pertandingan awal di ajang Shopee Liga 1 musim 2019. Mereka menilai bahwa tiga pertandingan awal ini sama sekali belum bisa jadi tolok ukur.

"Untuk tiga pertandingan awal, kami belum bisa melakukan evaluasi," ucap Asisten Pelatih Arema, Singgih Pitono, pada Bola.net.

"Tiga pertandingan awal, yang kebetulan dilakukan pada Bulan Ramadan, tidak bisa jadi patokan. Kondisi pemain tidak pada standar yang ada," sambungnya.

Penampilan Arema pada tiga laga awal musim ini sendiri masih belum bisa dikatakan meyakinkan. Dari tiga pertandingan tersebut, Arema menelan dua kali kekalahan dan baru sekali meraih kemenangan.

Dari sisi produktivitas, mereka baru menyarangkan empat gol. Hal ini jomplang dengan jumlah kebobolan mereka yang mencapai tujuh gol.

Terlepas dari empat gol yang mereka sarangkan ke gawang lawan, barisan penyerang Arema memiliki banyak peluang untuk bisa mencetak gol. Namun, Ricky Kayame dan kawan-kawan masih kerap gagal mengubah peluang ini untuk menjadi gol. Ini berbanding terbalik dengan mudahnya lawan menerobos lini pertahanan mereka dan mencetak gol.

Apa pengaruh antara Bulan Ramadan dan performa pemain? Simak di bawah ini.