FOLLOW US:


Tim Transisi Siap Lakukan Evaluasi Internal

27-10-2015 21:30
Tim Transisi Siap Lakukan Evaluasi Internal
Gatot S Dewa Broto © kemenpora
Bola.netBola.net - Belum optimalnya kinerja mereka disadari oleh Tim Transisi. Mereka siap melakukan evaluasi internal demi memperbaiki kinerja dalam menjalankan tugas federasi sepakbola Indonesia.

"Tim Transisi memandang perlu untuk melakukan internal evaluasi," ujar anggota baru Tim Transisi, Gatot S Dewa Broto.

"Kami juga akan introspeksi agar ke depannya kinerja bisa lebih baik dan sesuai dengan harapan masyarakat, khususnya bagi mereka yang berkepentingan di bidang sepakbola," sambungnya.

Sebelumnya, Selasa (27/10) siang, Tim Transisi dengan formasi anyar telah mengadakan rapat perdana di kantor Kemenpora. Pada rapat yang dipimpin langsung Ketua Tim Transisi Bibit Samad Riyanto ini, hadir sejumlah anggota yaitu: Lodewijk Paulus, Gatot S Dewa Broto, Eko Tjiptadi, Diaz Hendropriyono, Zuhairi Misrawi, Cheppy Wartono, Djoko Susilo, dan Tommy Kurniawan.

Lebih lanjut, Gatot juga membeber bahwa Tim Transisi sudah menyelesaikan laporan pada Menpora. Laporan ini berisi tugas-tugas yang sudah diselesaikan pada periode sebelumnya.

"Selain itu, juga terdapat laporan mengenai tugas-tugas yang belum diselesaikan dan akan diselesaikan di masa perpanjangan Tim Transisi," tandas Gatot.