FOLLOW US:


Tira Persikabo Mengantisipasi Semangat Baru Persebaya

08-11-2019 19:15

 | Serafin Unus Pasi

Tira Persikabo Mengantisipasi Semangat Baru Persebaya
Persebaya Surabaya © Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan mewaspadai semangat baru yang dimiliki Persebaya Surabaya. Mengingat tim berjuluk Green Force tersebut dipimpin juru taktik anyar.

Seperti diketahui, Persebaya baru saja menunjuk Aji Santoso sebagai pelatih baru. Setelah sebelumnya, Wolfgang Pikal memilih mundur karena gagal mengangkat performa Green Force.

"Kita akan berusaha sekuat tenaga dan paham akan melawan tim yang tidak mudah. Karena Persebaya dengan semangat baru itu harus menjadi antisipasi kita," kata RD, Jumat (8/11/2019).

Selain itu, menurut mantan juru taktik Sriwijaya FC tersebut, Persebaya juga memiliki komposisi skuat yang hampir merata di semua lini. Hal itu juga tidak lepas dari perhatiannya.

"Semua pemain memiliki kualitas artinya skuat Persebaya sangat baik dan saya pikir ini yang harus dicermati oleh tim kita," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Siap Berikan Permainan Terbaik

Sementara bek Tira Persikabo, Zoubairou Garba bertekad untuk memberikan yang terbaik ketika menghadapi Persebaya. Dia juga siap menjalankan instruksi yang diberikan tim pelatih.

"Kami pemain sudah siap untuk memberikan yang terbaik di pertandingan besok," jelas Zoubairou.

"Kita sudah menjalani program-program sesuai yang diberikan pelatih, dan besok kita akan menjalani pertandingan yang baik," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)