FOLLOW US:


Tira Persikabo vs Persija Jakarta, Loris Arnaud: Lawan Kami Tim Besar

15-07-2019 15:00

 | Gia Yuda Pradana

Tira Persikabo vs Persija Jakarta, Loris Arnaud: Lawan Kami Tim Besar
Striker Tira Persikabo, Loris Arnaud. © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Tira Persikabo akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Pakansari pada pekan ke-9 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Selasa (16/7). Loris Arnaud menatap laga ini dengan antusias. Namun penyerang Tira Persikabo itu juga percaya kalau laga ini tidak bakal mudah.

Pasalnya, menurut Arnaud, Persija adalah salah satu tim besar di Indonesia. Selain itu, Macan Kemayoran juga juga edisi sebelumnya.

Tira Persikabo memuncaki klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Itu membuat mereka percaya diri menghadapi Persija.

Namun Tira Persikabo belum pernah menang melawan Persija. Dalam 10 pertemuan, ketika masih bernama PS TNI dan PS Tira, mereka menelan delapan kekalahan dan dua kali bermain imbang.

Terlebih lagi, Persija sedang berada dalam tren positif sejak diasuh Julio Banuelos. Klub ibu kota belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir.

"Besok kami akan melawan Persija Jakarta, salah satu tim besar di Indonesia sekaligus juara tahun lalu. Besok akan sulit karena kami baru saja bermain tiga hari lalu," kata Loris Arnaud dalam konferensi pers jelang laga di Cibinong, Senin (15/7).

"Tidak akan mudah melawan tim besar. Seperti ketika melawan Madura United, besok juga akan berlangsung sulit. Namun kami akan mencoba bermain bagus pada laga besok," imbuh pemain yang didatangkan Tira Persikabo dari Persela Lamongan itu.

Scroll terus ke bawah.

1 dari 1

Posisi Baru Loris Arnaud

Sejak bergabung dengan Tira Persikabo, Loris Arnaud digeser ke posisi belakang penyerang. Hal itu langsung berdampak pada permainan pemain berusia 32 tahun tersebut.

Dalam tujuh laga yang dimainkan, Loris baru mencetak dua gol. Meski demikian, eks pemain Paris Saint-Germain itu tak masalah dengan posisi baru yang dimainkannya.

"Pelatih memang mengubah posisi saya. Akan tetapi, saya percaya pada pelatih karena dia yang tahu tim dan tahu yang terbaik. Saya suka posisi baru saya dan tak ada masalah dengan itu," tegasnya.

Tira Persikabo belum terkalahkan dan saat ini memimpin klasemen dengan 16 poin dari delapan pertandingan (M4 S4 K0). Sementara itu, Persija berada di tangga ke-15 dengan enam poin dari enam laga (M1 S3 K2).

Sumber: Bola.com