FOLLOW US:


Tumbang di Senayan, Gresik United Tetap Puas

30-04-2014 10:43

 | Otavio Dutra

Tumbang di Senayan, Gresik United Tetap Puas
Angel Alfredo Vera © Widojo
Bola.netBola.net - Kekalahan 0-1 yang diderita Gresik United kala menantang tuan rumah Persija Jakarta di Gelora Bung Karno (29/4) kemarin rupanya tak terlalu disesali coach Angel Alfredo Vera.

Menurut arsitek Laskar Joko Samudro itu, timnya sudah menunjukkan penampilan apik meskipun akhirnya gagal mencuri poin dari kandang Macan Kemayoran.

"Saat ini kami belum ada rencana datangkan pemain baru. Soal evaluasi, saya optimis melihat pertandingan, saya optimis walaupun kalah, permainan tim tetap bagus. Banyak yang dikoreksi, saya baru satu minggu di tim, semoga bisa memperbaiki," ujar Alfredo seperti dikutip laman resmi Liga Indonesia.

"Tapi memang kita akui Persija tim bagus. Harusnya kami tidak boleh membuat kesalahan melawan tim seperti mereka." imbuh eks pelatih Persela Lamongan tersebut.

GU menyerah di Senayan berkat gol tunggal yang dicetak Victor Pae di menit 66. Dengan kekalahan ini, Otavio Dutra cs kini menduduki posisi sembilan klasemen sementara Wilayah Barat dengan koleksi tujuh poin.