FOLLOW US:


Ulang Tahun ke-88, Manajemen Ingin PSIS Lebih Berprestasi

18-05-2020 18:58

 | Serafin Unus Pasi

Ulang Tahun ke-88, Manajemen Ingin PSIS Lebih Berprestasi
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi (Tengah) © PSIS Official

Bola.net - PSIS Semarang genap berusia 88 tahun pada 18 Mei 2020. Artinya, sudah hampir 9 dekade, klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut mewarnai persepakbolaan tanah air.

Pada ulang tahun ke-88 ini, CEO PSIS Semarang, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya menyampaikan harapannya. Dia ingin tim kebanggaan Kota Lumpia bisa lebih berprestasi.

"Harapan kami di umur yang semakin matang ini, prestasi PSIS semakin bersinar, karena pondasi kami telah siap dan lebih kuat tahun ini," katanya kepada Bola.net, Senin (18/5/2020).

PSIS berdiri pada tanggal 18 Mei 1932 yang sebelumnya bernama Voetbalbond Indonesia Semarang (VIS). Pasang surut prestasi sudah pernah dialami oleh klub yang identik dengan warna biru itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Tak Ada Perayaan Khusus

Namun, pada ulang tahun yang ke-88, manajemen PSIS tidak melakukan perayaan secara khusus. Manajemen hanya melakukan aksi sosial dengan bagi-bagi paket sembako.

Kegiatan tersebut berlangsung di Stadion Citarum dengan melibat dua kelompok suporter PSIS Semarang yakni Panser Biru dan Semarang Extreme (Snex).

"Rangkaian acara hanya bagi sembako dan bakti sosial dilakukan oleh suporter Panser Biru dan Snex," tandas pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)