FOLLOW US:


Utam Rusdiana Dipastikan Bertahan di Arema

15-01-2020 14:17

 | Gia Yuda Pradana

Utam Rusdiana Dipastikan Bertahan di Arema
Utam Rusdiana © Wearemania

Bola.net - Satu lagi pemain dipastikan bakal memperkuat Arema FC pada musim kompetisi 2020. Utam Rusdiana telah menandatangani kontrak untuk bertahan di klub berlogo singa mengepal tersebut.

"Insyaallah, sudah pasti bertahan," ucap General Manager Arema, Ruddy Widodo, pada Bola.net.

"Ia sudah menandatangani kontrak Rabu (15/1/2020) ini," sambungnya.

Kembali direkrutnya Utam sendiri tergolong mengejutkan. Pasalnya, nama kiper berusia 24 tahun tersebut mulanya tak masuk daftar pemain yang dipertahankan. Hal ini pun dikonfirmasi oleh manajemen Arema.

"Namun, kami menimbang-nimbang lagi soal Utam. Kami tidak pernah merasa kemampuannya jelek. Kami harap, di bawah polesan pelatih kiper anyar, ia mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya," tutur Ruddy.

Sebelumnya, nama Utam memang tak masuk ke dalam proyeksi tim musim 2020. Manajemen Arema mulanya hanya memastikan akan mempertahankan Kurniawan Kartika Ajie dan Andriyas Francisco.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Bisa Ubah Rencana

Bisa Ubah Rencana
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo © Bola.net/Dendy Gandakusumah

Sementara itu, Ruddy menyebut, bertahannya Utam bisa jadi membuat mereka mengubah rencana. Jika pada awalnya mereka berencana hanya menggunakan tiga kiper, dengan bertahannya Utam, bisa jadi mereka akan merekrut empat kiper untuk musim depan.

"Bisa saja kami gunakan empat kiper. Toh, slot untuk itu masih ada," kata Ruddy.

"Namun, itu semua menunggu pelatih kiper baru. Toh, besok ia sudah datang dan bisa melihat sendiri kemampuan kiper-kiper yang ada," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)