FOLLOW US:


AC Milan Sahkan Transfer Theo Hernandez

07-07-2019 01:00
AC Milan Sahkan Transfer Theo Hernandez
Theo Hernandez © Ist

Bola.net - Klub Serie A, AC Milan mengumumkan perekrutan pertama mereka musim ini. Rossonerri disebut akan mengesahkan transfer Theo Hernandez dari Real Madrid.

Bek berusia 24 tahun itu pertama kali bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2017 silam. Ia dibeli dari Atletico Madrid dengan harga 24 juta Euro.

Namun ia ternyata hanya menjadi surplus di skuat El Real. Alhasil musim lalu ia dipinjamkan ke Real Sociedad, di mana ia tampil dengan baik selama di Anoeta.

Meski tampil apik, Theo gagal merebut hati Zidane. Pelatih asal Prancis itu memutuskan untuk menjual sang bek di musim panas ini.

Dilansir Goal International, Theo akan segera bergabung dengan klub barunya dalam waktu dekat. Ia dikabarkan segera diresmikan sebagai pemain baru AC Milan.

Pengumuman ini sejatinya hanya formalitas belaka. Pasalnya minggu lalu, sang bek sudah lolos tes medis untuk bergabung dengan Rossonerri.

Laporan tersebut mengklaim AC Milan bersedia membayar sekitar 20 juta Euro untuk mendatangkan Theo dari Santiago Bernabeu.

Simak manuver transfer AC Milan di bawah ini.

1 dari 1

Sepi Transfer

Sejauh ini Theo bisa dikatakan menjadi rekrutan pertama AC Milan musim ini. Sejauh ini belum ada pemain lain yang bergabung dengan skuat Senior Rossonerri.

AC Milan baru mempermanenkan Franck Kessie yang dibeli dari Atalanta. Selain itu mereka membeli kiper muda, Andras Jungdal untuk tim primavera mereka.

Sementra itu, MIlan juga masih belum menjual satupun pemainnya di musim panas ini.