FOLLOW US:


Ada Alexis Sanchez, Manchester United Batal Kejar Paulo Dybala

26-07-2019 14:30

 | Richard Andreas

Ada Alexis Sanchez, Manchester United Batal Kejar Paulo Dybala
Paulo Dybala © AP

Bola.net - Manchester United diyakini tidak akan mendatangkan Paulo Dybala selama masih memiliki Alexis Sanchez. Terlalu banyak pemain bintang tidak bagus, hanya ada tiga slot untuk penyerang dalam formasi 4-3-3.

Musim panas ini, satu rumor yang kurang meyakinkan perihal MU adalah ketertarikan pada Paulo Dybala. Media-media Italia mengklaim MU tertarik mendatangkan penyerang Argentina itu.

Sederhana, Dybala tidak benar-benar nyaman membela Juventus. Sejak kedatangan Cristiano Ronaldo, dia terpinggirkan ke bangku cadangan. MU tentu bisa menjanjikan tempat dalam skuad inti.

Biar begitu, rumor ini dianggap tidak masuk akal. Mengapa demikian? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Masih Ada Sanchez

Analis ESPN FC, Steve Nicol meyakini rumor MU-Dybala ini tidak masuk akal. Selama masih ada Alexis Sanchez, MU tidak akan bisa mendatangkan penyerang lain dengan tipe sama jika tidak ingin masalah mereka lebih besar.

"Saya kira ini [rumor MU-Dybala] tidak masuk akal. MU masih punya Sanchez yang jelas tidak pergi ke mana-mana karena gaji besar yang dia dapatkan," kata Nicol.

"Dia tampil sedikit bagus di Copa [America 2019], jadi jika anda adalah fan MU, anda bakal berharap dia menjaga performa itu sampai di Premier League."

"Jadi, bagi saya Dybala tidak masuk akal. Saya kira Solskjaer bakal bermain dengan dua penyerang," imbuhnya.

2 dari 2

Dua Penyerang

Formasi Solskjaer inilah yang bakal menghalangi Dybala bergabung dengan MU. Mencadangkan Sanchez saja sudah menjadi masalah, apalagi jika Solskjaer juga terpaksa mencadangkan Dybala.

"Karena itu saya kira hanya salah satu yang bisa dimainkan. Jika Dybala datang, Solskjaer harus memilih Sanchez atau Dybala," sambung Nicol.

"[Namun] jelas itu akan jadi masalah, anda tidak bisa membiarkan satu dari dua pemain itu hanya duduk di bangku cadangan," tandasnya.